Sabtu, 31 Agustus 2013

About Sembilan E :D

Yaaaa sekarang gua ngepost tentang kelas gua nihh :D Sembilan E ! 9E itu kelas terunik diantara kelas yang lain, selain muridnya sedikit tapi anak"nya juga unik :D Hahaha....

oke ! ini daftar nama murid USE(United Sembilan E) dan karakternya
 kita mulai dari absen pertama

1.Mohammad Dafid Abdillah
*ini anak sukanya bicara mulu -_-
2.Muhamad Taufiqur Rohyan
*ini anak dulunya preman kelas, tapi sejak kelas 3 jarang jadi preman atau pengacau kelas (insyaf nih ye :D)
3.Tutut Indri Lestari
*ini temen gua, dia tuh pinter baaanget pelajaran MTK
4.Wahid Hasyim Anwari
*ini anak playboy gak laku :p dan juga preman kelas
5.Kevin Danindra
*ini anak suka bikin ketawa :D bakat jadi pelawak anak ini !!
6.Latep Kuswanto
*ini anak kayaknya pendiem
7.Yofta Bagus Nusantara Adji
*ini anak badanya gede :D dia ketua PMR SMP NEGERI 2 RAMBIPUJI
8.Novi Islamia
*gua gak tahu karakternya ni anak !! tap[i kebanyakan anak" bilang kalu dia orangnya sering ABSEN
9.Sigit Prasetyo
*ini anak preman kelas -_- dia juga tetangga gua
10.Wahid Hasyim
*ini anak MALES bingit -_- kalo ada tugas kerja'an nya minta kerjain ke temen gua 
11.Liya Rofi'atul Hasanah
*gua kagak tahu karakternya ni anak
12.Muhammad hilmi fuad
*ini temen SD gua :D anaknya friendly BGT
13.Vimbri Rizky Herlina
*ini diia temen sebangku gua :D
14.Bagus Wiranto Wicaksono
*ini anak mukanya kayak orang pucet :/ dia keliatannya cuek
15.Fathur Bahri Affandi
*ini anak preman kelas, gua sih manggilnya "chiken" karena dia jualan Chiken :D
16.Gratia Cyndita Yusmartin
*ini anak baik sih tapi kebenyakan anak" kelas lain membencinya !
17.Isma Choiruhi
*ini anak paling kurusss badanya !
18.Jefri Maulana Andrea
*ini anak preman kelas :/ gua gasuka sama anak ini
19.Khirul Anam
*anak nya friendly sih !
20.Mohammad Fahren Sugiyono
*ini anak preman kelas :/ tapi dia kadang" pendiem
21.Ragelia Nur Rahmawati
*ini diaaaa . ini gua ! gua biasa dipanggil ADEL :D
22.Ufike Laila
*ini anak pinter nyanyi :D Suaranya itu enaaaaaaaak di denger 
23.Rizal Suprayogi
*ini anak preman kelas juga !!
24.Deka Fraxida Muhammad
*ini anak ! anak baru dikelas 9E ! banyak sih yang bilang dia ganteng ! tapi menurut gua gak gganteng" amat !

itu dia penghuni USE ! Oh iya wali kelas USE orangnya kecee,humoris :D siapa lagi kalau buka pak AHMAD SYAFI'I S.Pd  pak syafi'i ini guru faforit gua :D


Sekian dulu ya ulasan tentang USE :D
Byeeeeeeeeeeee :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar